BREAKING NEWS

Rabu, 24 Agustus 2016

Dengan Rp20 Ribu, Wujudkan Mimpi Keliling Eropa!

Siapa yang tidak tertarik untuk berkunjung ke Eropa? Eropa dikenal memiliki destinasi wisata yang menawarkan penampakan alam yang indah, gedung-gedung kuno yang artistik, serta nuansa yang romantis. Bayangkan, setiap tahunnya 8,9 juta turis asal Indonesia melancong ke Benua Biru itu.

Kota-kota di Eropa memiliki keindahan yang mengagumkan. Paris dengan Menara Eiffel-nya, Venice yang menawarkan tata kotanya yang apik, Menara London yang megah di London, bangunan bersejarah Tembok Berlin di Berlin, Praha dengan bangunan-bangunannya yang membuat kamu merasa di negeri dongeng, dan masih banyak lagi kota di Eropa yang pasti bikin kamu penasaran untuk berkunjung.
Untuk mengunjungi Eropa, kamu harus merogoh kocek cukup dalam karena tidak murah ongkosnya. Berdasarkan informasi yang tanjoongkarang.com himpun dari beberapa agen perjalanan, rata-rata mereka menawarkan harga kisaran Rp10 juta sampai Rp30 juta untuk keliling ke beberapa destinasi wisata di Eropa.
Bagaimana, kamu juga pasti tertarik untuk melihat Eropa? Caranya mudah, hanya dengan Rp20 ribu! Kok bisa?
Yuk, kita mulai kalkulasi! Jika kamu menyisihkan uang Rp20 ribu setiap harinya, artinya kamu bisa mengumpulkan uang sebanyak Rp30 juta dalam waktu 4 tahun. Tidak sulit kan untuk menyisihkan pendapatan sebesar itu? Apalagi kalau kamu belum berkeluarga. Cukup menekan biaya makan di luar atau pengeluaran lain yang tidak terlalu penting. Besaran uang yang kamu sisihkan untuk mewujudkan mimpi bisa disesuaikan dengan kantong. Semakin banyak yang disisihkan, semakin cepat mimpi itu terwujud.
Semua mimpi dan harapan bisa terealisasi asal kamu punya komitmen kuat untuk membuatnya menjadi nyata. Cara seperti ini bisa kamu lakukan untuk mewujudkan mimpi lainnya. Yuk, kita coba! (*)

Posting Komentar

 
Copyright © 2014 ujitema11

Powered by Themes24x7